SUMBERPANDAN – (25/08/1433) Tahun ini ada atmosfer baru dalam sejarah penobatan Bintang Pelajar. Sejak awal berdirinya Madrasah Miftahul Ulum 06, Bintang Pelajar selalu diraih antara anak asuhan kelas II (dua) sampai kelas IV (enam) Ibtidaiyah. Namun tahun ini, sejarah membuktikan bahwa meski kelas paling dasar di tingkat Ibtidaiyah, kelas I (satu) mampu bersaing dengan kakak kelasnya. Terbukti, kelas asuhan Ustad Rifiqiyanto ini mampu mempercundangi kelas di atasnya.

Ishomuddin, siswa mungil berkelahiran Bangkalan 24 September 2003 sukses meraih gelar Bintang Pelajar MMU 06 dengan jumlah nilai: 1496 dengan rata-rata yang cukup mencengangkan, 99,7. Dengan ini berarti siswa yang biasa disapa Ishom ini berhasil mengukir dua rekor sekaligus. Pertama, rekor satu-satunya siswa delegasi kelas I (satu) yang mampu meraih gelar Bintang Pelajar MMU dan satu-satunya siswa dari beberapa Bintang Pelajar tahun-tahun sebelumnya yang sukses membukukan nilai rata-rata yang cukup melambung hampir mendekati 100.

Meski kecil namun otak brilian atau kata pepatah, meski kecil namun cabe rawit mungkin layak di sandang putra dari pasangan Ustad Mursyidi Syukri dan Ustadzah Mu’rifah ini.


Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top