>SUMBERPANDAN – (25/08/1433) Meski tanpa ibu tercinta, semangat belajar harus tetap berkobar. Mungkin motivasi sederhana ini yang mampu memompa kesemangatan Aminullah dalam menjalankan aktivitas belajarnya. Terbukti, meski tidak didampingi oleh ibu tercinta, putra dari Bapak Syafi’i dan almarhumah Nur Hayati ini mampu meraih gelar Bintang Pelajar TK Dewi Masithah.

Siswa yang tercatat di Buku Induk TK Dewi Masithah dengan nomor 0330 ini terbilang aktif dalam segala hal. Tidak hanya ketika sekolah saja, di Masjid pun ketika dia mengaji, sebelum jam 17.00 dia suat standby di sana. Tidak hanya itu, bahkan dia selalu membersihkan pelataran masjid dengan cara menyapu di setiap sudut Rumah Allah tersebut.

Motivasi teman dan keluarga terlebih orang tua memang masih tetap menjadi jurus ampuh untuk menyulut api semangat dalam segala hal. Namun bagaimana kalau orang tua sudah tiada? Tentu jawabannya sederhana, cukup menjaga semangat dengan mencari dukungan dari jalan lain. Meski sederhana, namun penerapannya yang terkadang tidak sembarangan orang mampu melakukannya.



Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top