BANGKALAN - (16/09/1433) Beberapa tahun belakangan ini, MMU 06 telah banyak menyabet gelar. Baik di level kabupaten maupun tingkat se Madura. Pada event Muammar (Musabaqah antar Murid Madrasah Ranting) misalnya, 3 murid delegasi kelas IV berhasil membawa pulang tropi, piagam dan beberapa kitab setelah dinobatkan sebagai Juara ke 2 dari lomba paling bergengsi di event tahunan tersebut, apalagi kalau bukan lomba Cerdas Cermat.

Tahun ini salah satu siswi MMU 06, Ana Fitria meraih juara ke dua lomba Tartilul Quran tingkat kabupaten yang diadakan oleh Bassama (Badan Silaturrahim Santri dan Tokoh Muda) Bangkalan.

Putri Bapak Jazuli ini berhasil membawa piagam, tropi dan uang tunai yang cukup besar  di acara yang diadakan di halaman Masjid Pesarean Martajazah Bangkalan tersebut.  Tidak hanya itu, Ana Fitria berkesempatan menjadi peserta delegasi dari Bangkalan di tingkat Propinsi Jawa Timur.

Kita doakan, semoga siswi utusan MMU 06 yang satu ini tidak hanya mengharumkan nama MMU 06 di tingkat kabupaten saja namun juga di level propinsi nanti. Amin ya Mujibad Daawat.


Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top