SUMBERPANDAN – (8/2/1435) Pada tanggal 11 12 13  tadi pagi TK Dewi Masithah mencoba menghibur anak didiknya dengan menerima tawaran Badut dari Surabaya yang berencana mempromosikan dirinya di kampung Sumberpandan.
Acara yang dihelat di ruang kelas TK Dewi Masithah tersebut berlangsung cukup meriah. Yang hadir tidak hanya siswa-siswi mungil TK Dewi Masithah saja, tapi juga dihadiri orangtuanya masing-masing. Sehingga badut tersebut berhasil menghibur Anak sekaligus orang tuanya.
Banyak hal yang dicoba ditampilkan oleh Badut yang berpenampilan ala Angrybird dan Shaun The Sheep tersebut. Di antaranya menampilkan sulap dan memberikan kuis.
Untuk sulap pertama yaitu bagaimana manusia bisa bertelur selayaknya ayam. Dalam penampilan sulap tersebut, pihak Badut mencoba berinteraksi dengan salah satu siswa TK Dewi Masithah. Zuhail Muhammad merupakan salah satu siswa TK yang terpilih untuk mengikuti sulap tersebut.
Anak mungil dari Bapak Khodri ini disuruh berkokok beberapa kali. Setelah dalam hitungan detik telur tersebut bisa keluar dari belakang celana panjangnya. Lucunya, ternyata yang keluar tidak hanya telur saja, melainkan ditemani angin yang kurang disukai manusia. Entah kenapa siswa besutan TK bagian B ini sampai mengeluarkan angin. Apa karena dia sedang grogi atau memang merupakan pelancar untuk mengeluarkan telur tersebut.

Untuk penampilan sulap yang kedua bukan lagi dengan siswa TK, melainkan dengan ibunda tercintanya. Nur Fatimah, ibunda dari anak Mar’atul Qonita itu disuruh memotong kertas namun bisa utuh kembali. Tidak hanya itu, ibu yang berasal dari Gudangkolor Alaskokon ini menerima hadiah dari pihak Badut berupa uang tunai.
Semoga dengan penampilan ini dapat sedikit menghibur siswa TK Dewi Masithah yang sudah berhari-hari fokus dengan belajarnya. Meski sebenarnya setiap hari ada pembelajaran khusus yang disertai dengan permainan, namun setidaknya dengan nuansa baru ini dapat memberikan hiburan baru yang lebih mengesankan.


Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top