Kiriman dari: Tajul Asy'ari*

Sumberpandan.com SUMBERPANDAN – (22/02/1435) TK dan Paud Dewi Masithah menggelar acara pemberian raport hasil ujian semester ganjil. Acara yang diadakan di ruang kelas itu dihadiri oleh Kepala Sekolah, guru serta semua wali murid.


Sebelum hasil ujian dibagikan, Kepala Sekolah menyampaikan kepada semua wali murid agar juga ikut berperan aktif mensukseskan pendidikan anak sejak dini tidak hanya di lingkungan sekolah, tapi juga di lingkungan keluarga. Sebab, menurut Kepala Sekolah, pendidikan di lingkungan keluarga memiliki peran yang sangat penting. Sedangkan di sekolah hanya sebagai pelengkap saja.

“Jika pendidikan di lingkungan keluarga sukses maka akan mendukung kesuksesan pendidikan di sekolah." Ungkap Ustadzah Mu’rifah Anwar, Kepala TK Dewi Masithah ketika menyampaikan sambutannya sebelum acara pembagian Rapor dimulai.


Acara yang diadakan mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB itu berjalan sangat baik dan lancar. Hasil ujian anak didik diberikan kepada wali murid melalui masing-masing wali kelas mulai tingkat Paud A, Paud B, TK A serta TK B. Wali kelas juga tidak lupa untuk menyampaikan kepada masing-masing wali murid d sela-sela penerimaan raport tentang kemampuan dan perkembangan putra-putrinya yang telah dicapai selama belajar di TK dan Paud Dewi Masithah.


____________
*) Alumni Ponpes Sidogiri yang kini menetap di Sumberpandan

Telah dibaca kali

Posting Komentar

  1. sukses selalu buat adik2 kecilku tercinta...
    jadilah penerus bangsa yang bisa bermanfaat bagi keluarga n masyarakat pada umumnya. amin... :)

    BalasHapus

 
Top