Sumberpandan.com SUMBERPANDAN - (6/3/1435) Sebelum para guru Madrasah Miftahul Ulum 06 istrirahat sejenak di hari libur maulid, mereka mengadakan masak bersama tadi malam. Event kecil-kecilan ini sengaja dilakukan demi mempererat tali kebersamaan antar muallim Madrasah Miftahul Ulum 06 Sumberpandan.

"Mayoran ini dilaksanakan agar para guru bisa berkumpul bersama sebelum liburan tiba" ungkap Ustad Fathurrahman, salah satu dewan guru yang ikut berpartisipasi dalam acara yang digelar di Ndalemnya Kepala Madrasah tersebut.

Desain acaranya pun cukup sederhana. Hanya berbentuk masak, makan dan cangkruan bersama. Tidak hanya itu, wadah yang dijadikan tempat nasinya pun sengaja menggunakan daun pisang, mungkin demi menjaga kekhasan salafnya.

Setelah dikonfirmasi, acara ini rencananya akan diadakan lagi nanti malam. Namun bukan hanya antar guru, tapi juga melibatkan beberapa murid MMU 06 yang terpilih menjadi peserta lomba Muammar (Musabaqah Antar Murid Madrasah Ranting).

"InsyaAllah besok malam (nanti malam. Red) akan diadakan lagi" Tutur ustad Hizbullah, guru tugas Pondok Pesantren Sidogiri ketika dikonfirmasi usai melahap ikan bebeknya.

"Tapi bukan hanya antar guru, namun juga dengan semua peserta Muammmar" Imbuh Ustad yang berasal dari kota dingin Malang tersebut.



Telah dibaca kali

Posting Komentar

  1. Trs lburan santri kpn ustadz

    BalasHapus
  2. mangkanah fathur lo' bu ambu se ngajher, keng. lebur polanah makan gratisan yeh .... Ħăª ˚⌣˚Ħăª ˚=D ˚ Ħăª ˚⌣˚Ħăª ˘•=)) ™

    BalasHapus
  3. eee.... gaya kiah le' fathur jiah, bsa ngebosin bhereng ... ghun la para' pajueh ...!!!

    BalasHapus
  4. nnt klo bisa pas waktu tmn2 yg dri pondok libur diadakan lagi ea...
    kerrong oi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya donk.. Nanti tinggal dikoordinir aja.. Kan sekarang yg nyantri tambah banyak.. :))

      Hapus

 
Top