Sumberpandan.com SUMBERPANDAN - (29/02/1435) Untuk mengukur dan mengetahui peta kualitas serta prioritas pembinaan madrasah ranting untuk masa akan datang, pondok pesantren Sidogiri menelurkan kebijakan baru yaitu melakukan akreditasi di setiap madrasah yang berada di bawah naungannya.

Sebelum kebijakan tersebut terealisasi, tentunya harus diadakan persiapan yang cukup matang agar hasilnya bisa maksimal. Di antaranya dengan cara melakukan diskusi maupun pelatihan intensif di internal lembaga.

Tadi pagi Pengurus MMU 06 adakan Rapat Koordinasi dengan Dewan Guru terkait persiapan akreditasi tersebut. Rapat dimulai jam 09.00 yang dimoderatori oleh Ustad Rifkiyanto dan dipimpin oleh Ustad Zamroni Anwar.

Meski topik utama dalam rapat ini membahas akreditasi, namun banyak hal yang dibicarakan dalam diskusi yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam tersebut. Meliputi presentasi pengisian jurnal guru, persiapan Muammar dan laporan penutupan buku kas hasil donatur alumni dan simpatisan bulan Desember.





Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top