Sumberpandan.com SUMBERPANDAN - (15/4/1435) Setelah satu tahun terakhir fakum, kali ini Pengurus MMU 06 mengaktifkan kembali Pertemuan Bulanan Wali Murid dan Pengurus yang dulu rutin diadakan tiap pertengahan bulan.

Program bulanan tersebut berlangsung selama dua jam yang dimulai setelah shalat isya dan berakhir sekitar jam 21.30 Wis. yang nyaris bersamaan dengan selesainya belajar bersama siswa.

Acara yang dihelat di serambi depan masjid Taqwimuddin Sumberpandan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Yayasan Ahlussunnah Wal Jama'ah, KH. Abd. Jalil AZ.

Acara dimulai dengan sambutan sejenak atas nama Pengurus Yayasan Aswaja. Dilanjuti dengan pembacaan khususan bagi para almarhum keluarga murid dan alumni MMU 06.

Berikutnya pembacaan surat al-Ikhlas yang dilanjuti dengan pembacaan salawat Nabi dan ditutup dengan pembacaan doa.

Undangan yang hadir pun lumayan banyak. Hanya beberapa wali murid yang berhalangan hadir. Tidak hanya Bapak-bapak saja, namun Ibu-ibu wali murid juga antusias menghadiri acara pertemuan rutinan tersebut.

Telah dibaca kali

Posting Komentar

  1. putra sumberpandan24 Februari 2014 12.23

    semoga terus berjalan lancar, ISTIQOMAH ,walaupun wali muridnya setiap bulan harus d undang ke rumahnya masing-masing, semoga barokah

    BalasHapus

 
Top