Sumberpandan.com SUMBERPANDAN - (28/3/1435) Lagi-lagi si kecil Ishomuddin untuk yang kedua kalinya menyabet predikat Bintang Pelajar MMU 06. Jika pada tahun 1433 H dia meraih predikat Bintang Pelajar MMU 06 ketika Haflah Imtihan, namun kali ini Bintang Pelajar untuk Imda I yang diberikan ketika acara Maulid Nabi dan Pembagian Hadiah yang digelar tadi malam.

Siswa asuhan Ustadzah Romlah ini kebanjiran hadiah. Lihat saja, mulai dari tropi, uang tunai, snack, buku, kitab, bolpen, dan jam tangan. Semuanya itu ada yang murni dari Madrasah, namun ada juga yang bersumber dari sumbangan. Seperti sumbangan dari Ketua Fatayat dan Ketua Muslimat. Lucunya, Ishomuddin sendiri juga menyumbang untuk Bintang Pelajar. Mungkin dia memprediksi bukan dirinya yang akan dinobatkan sebagai Bintang Pelajar kali ini.

Putra kesayangan Ustad Mursyidi Syukri dan Ustadzah Mu'rifah ini memang tidak diragukan lagi kemampuannya. Bayangkan saja, sejak kelas I Ibtidaiyah rata-ratanya di setiap Imda tidak pernah turun dari angka 9 (sembilan). Sekarang saja dia mampu meraih jumlah nilai 769 dengan rata-rata 96,12 dari hasil ujian tulis Imtihan Dauri (Imda) I.

Siswa kelahiran Bangkalan, 24 September 2003 ini tidak hanya mampu dalam intelektual belaka, namun dalam kreativitas dan ketangkasannya pantas diacungi jempol. Terbukti tahun kemaren dia meraih gelar Juara Umum Lomba. Tidak tanggung-tanggung, 6 lomba langsung ia sabet sekaligus. Mulai dari lomba Qiroatul Quran, Kuis Pendidikan, Azan, Puisi, Mencari Kursi dan Cerdas Cermat.

Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top