Sumberpandan.com SUMBERPANDAN - (28/3/1435) Menjadi siswa tauladan tentu bukanlah hal mudah. Butuh penyeleksian ketat dengan mempertimbangkan beberapa kriteria, semisal aktif, rajin dan cerdas.



Zuhail Muhammad merupakan siswa mungil yang berhasil meraih predikat tersebut. Dia dinobatkan sebagai Siswa Tauladan TK Dewi Masithah tadi malam ketika acara Maulid Nabi dan Pembagian Hadiah yang dihelat di depan halaman MMU 06.



Siapa sih yang tidak kenal dengan putra kesayangan Bapak Khodri dan Ibu Qibtiyah ini. Dia memang dikenal di mata teman-temannya sebagai siswa yang paling rajin dan aktif. Bayangkan saja, sebelum bel berbunyi dia sudah siaga di kelasnya.



Tidak hanya itu, di kelas pun dia merupakan salah satu siswa TK Dewi Masithah yang cepat tanggap dalam mentransfer pelajaran. Hingga rasanya wajar jika para guru dan Kepala TK memilihnya sebagai Bintang Tauladan untuk semester pertama ini.



Semoga anak yang biasa disapa Cu'eng ini tidak hanya di semester satu saja, namun mampu mempertahankannya hingga semester dua nanti. Amin.

Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top