Sumberpandan.com SUMBERPANDAN - (2/4/1435) Kini tidak hanya pengguna dunia maya yang bisa menikmati menu suguhan website mmu06.com, tapi bagi murid-murid MMU 06 yang jauh dari hiruk pikuk dunia maya juga bisa menyicipinya.

Tadi pagi Pengurus MMU 06 melaunching website mmu06.com versi cetak yang berbentuk majalah dinding (mading) yang terletak tepat di depan kantor madrasah.

"Tujuan diterbitkannya majalah dinding ini agar bukan hanya pengguna dumay yang bisa menikmatinya, namun murid-murid juga bisa menyicipinya" ungkap Tajuz Zuhud, selaku admin website mmu06.com ketika ditemui setelah ngeprint materi buat mading tersebut di rumah kakaknya, Ustad Zamroni Anwar.

"Serta agar murid MMU 06 lebih gemar membaca dan tidak ketinggalan informasi terkini" imbuhnya seraya membawa kertas hasil print outnya.



Di edisi perdana tersebut materinya masih berbentuk berita yang baru diapdate beberapa hari lalu di website ini, yaitu berita tentang perayaan Maulid Nabi dan Pembagian Hadiah.

Mading yang berukuran 85 x 50 cm itu juga menyuguhkan berita tentang Bintang Pelajar MMU 06 Imda I dan Bintang Tauladan TK Dewi Masithah Semester I.

Semoga dengan diterbitkannya majalah dinding tersebut, murid-murid MMU 06 kian berisi dalam segi intelektualnya. Sebab seperti yang telah maklum kita ketahui, membaca adalah jendela dunia.



Telah dibaca kali

Posting Komentar

  1. Suhel ninggu mading jeehhhhh, engak reng taoh macahh

    BalasHapus
  2. Kapan2 buat yg dari kaca dan diberi atap, letakkan di halaman sekolah. Terus dipinggirnya tanamin bungan-bunga seperti di universitas gitu, biara tambah rajin yg membaca. Kata pepatah 'Membaca adalah Jendela Dunia ...

    BalasHapus
  3. Mailfa Ismy: setuju. sya siap menggotong ke madura, kalau mailfa yang bikinin kacanya. masalah bunga, bungkanah gentong gik ben-nyak emadureh.

    BalasHapus
  4. alhamdulillah..
    smoga semangat mraka terbangun utk membaca...
    Amin...

    BalasHapus
  5. putra sumberpandan18 Februari 2014 10.53

    semoga murid-murid 06 menjadi kutu buku semua

    BalasHapus

 
Top