Sumberpandan.com KAMAL - (23/4/1435) Mungkin hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh Ustadz Fathurrahman, salah satu dewan guru Madrasah Miftahul Ulum 06. Sebab tepat pada hari ini, guru yang kini tinggal di kota pahlawan Surabaya tersebut akan segera melepas jauh-jauh masa lajangnya.

Ustadz yang biasa disapa Ustadz Fathur itu tadi siang melangsungkan akad nikah di kediaman mempelai wanita, Neng Husna di Banyuajuh Karanganyar kecamatan Kamal Bangkalan yang sebelumnya diiring dari kediaman Ustadz Fathur di Tenggumung Karya Lor Surabaya.

Undangan yang hadir cukup membludak. Dipredikasikan mencapai ratusan undangan. Terdiri dari belasan mobil dan puluhan motor.

Acaranya pun cukup meriah. Setelah melafadzkan ijab kabul dilanjuti dengan pembacaan syaraf al-anam. Lalu acara sambutan-sambutan. Sambutan pertama atas nama pemasrahan dari mempelai pria. Sambutan berikutnya atas nama penerimaan dari pihak mempelai wanita.

Acara yang berlangsung sekitar tiga jam itu ditutup dengan pembacaan doa.

Atas nama Pengurus Madrasah Miftahul Ulum 06 mengucapkan: Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Mampu menumbuhkan bibit-bibit unggul yang shalihin dan shalihah yang bisa dibanggakan oleh kedua orang tua, masyarakat, terlebih oleh agama.

Barakallah lakuma wabaraka alaikuma wa jama' bainakuma fi khair. Amin ya Mujibad Da'awat.

Berikut beberapa foto dokumentasi hasil jepretan Redaksi dan teman-teman lain:







Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top