Sumberpandan.com SUMBERPANDAN - (18/5/1435) Alhamdulillah, mungkin kata ini adalah kata yang paling pas dari sederetan diksi yang tertata rapi di benak Admin untuk memulai pemberitaan. Sebab beberapa jam yang lalu Madrasah Miftahul Ulum 06 kedatangan seperangkat komputer dan beberapa alat keperluan kantor dari hasil hibbah salah satu alumni MMU 06 Sumberpandan.

Ibu Sahlah adalah orang yang menghibbahkan perangkat komputer tersebut. Jebolan MMU 06 yang kini tinggal di Bekasi itu berharap semoga hal ini dapat memberikan manfaat bagi Madrasah. Serta sebagai wujud pengabdiannya terhadap MMU 06 tercinta ini.

"Itu sebagai pengabdianku terhadap Madrasah" ungkapnya melalui pesan Facebook kepada Admin beberapa hari lalu.

"Dan semoga menjadi motivasi terhadap alumni-alumni yang lain" imbuhnya.

Setelah beberapa jam mendarat di Kantor MMU 06, Tata Usaha MMU 06, Ustadz Aris Sufyan tidak sabar lagi untuk segera menyicipinya. Setelah dicoba semuanya berjalan normal.

"Tadi sudah dicoba dan berjalan normal" ungkap Ustadz Aris ketika mencoba komputer yang dipersenjatai Windows XP tersebut yang rencananya tidak lama lagi akan segera diupgrade ke Windows versi mutakhir oleh Admin, yaitu Windows 8.1 Enterprise.

Atas nama Pengurus MMU 06 mengucapkan "Ribuan terima kasih terhadap Mba' Sahlah dan keluarga besarnya atas pemberian alat yang begitu dibutuhkan di Madrasah ini. Semoga menjadi hal yang barakah dan bermanfaat bagi kemajuan MMU 06 tercinta ini. Serta semoga segera mendapatkan ganti yang lebih berlipat ganda lagi. Amin ya Rabbi."

 Berikut perangkat serta spesifikasinya:

1. LCD BenQ Black 15 inc

2. CPU AMD Sempron 1.61 GHz, 512 MB of Ram

3. Printer Canon Pixma iP 1600 White


4. Keybord HQ Millenia

5.  HID Green Optical Mouse

6. Some Box dan Clip File



Telah dibaca kali

Posting Komentar

  1. Aku juga ingin mencobanya .. (o)

    BalasHapus
  2. putra sumberpandan26 Maret 2014 15.03

    Alhamdulillah...Alhamdulillah...Alhamdulillah

    BalasHapus

 
Top