Dari kiri: Ust. Yusri, Ust. Kholilullah (GT 1434), Ust. Nuril Anwar (GT 1433), Ust. Umar (GT 1436), Ust. Hizbullah (GT 1435). ~ Doc:Lukman

SUMBERPANDAN - (29/9/1436) Menjadi penanggung jawab guru tugas atau biasa disingkat PJGT tidaklah mudah. Sebab harus mampu memberikan pelayanan yang baik dan harus mematuhi segala peraturan yang ditetapkan oleh pengurus Pondok Pesantren Sidogiri. Pelayanan ini menjadi penentu untuk diterima atau tidaknya permohon guru tugas untuk tahun berikutnya. Jika pelayanan tidak sesuai harapan atau ada salah satu peraturan dilanggar, tentu PJGT tersebut tidak mendapatkan jatah guru tugas lagi. Apalagi untuk tahun ini kuota guru tugas diperkecil, sebab ada penyeleksian usia untuk guru tugas.

Alhamdulillah pelayanan guru tugas di Madrasah Miftahul Ulum 06 untuk yang ke sekian kalinya dipredikatkan peringkat A sesuai surat edaran dari pengurus Pondok Pesantren Sidogiri yang dilayangkan beberapa hari yang lalu.

Semoga prestasi ini bisa terus bertahan, sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik bagi guru tugas dari pondok Pesantren Sidogiri dan bisa mendapatkan misi yang didambakan yaitu tetesan barokah para masyayikh Sidogiri. Amin.
Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top