SAMPANG - (06/02/1438) Alhamdulillah ala kulli hal, 2 siswa besutan MMU 06 kali ini berhasil membawa pulang tropi dan sertifikat dari Pondok Pesantren Sidogiri.

Syaiful Anam, siswa kelas empat ini telah sukses mendapatkan predikat juara ke tiga dalam lomba Qiroah al-Quran dalam lomba Muammar (Musabaqah Antar Murid Madrasah Ranting) se Madura dan Surabaya yang digelar di MMU B-36 Tengginah II Karangpenang Sampang.

Anak kesayangan Bapak Salim dan Ibu Lutfiyah ini mendapatkan beberapa hadiah, meliputi tropi, beberapa kitab dan sertifikat.




Selain Syaiful Anam, alhamdulillah satu lagi siswa MMU 06 juga menoreh predikat juara Qiroah al-Quran. Bahkan dia menempati juara pertama di tingkat kelas lima. Dia merupakan anak kesayangan bapak Syamhadi yang tekenal lucu dan cara baca al-Qurannya memang di atas rata-rata dari teman-temannya yang lain, siapa lagi kalau bukan Ainul Yaqin.
 
Dua siswa yang sukses meraih gelar ini semuanya merupakan anak asuh dari Ustad Zahiruddin yang tiap hari tidak kenal lelah melatih mereka dalam membaca al-Quran.



Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top