SUMBERPANDAN - (7/10/1438) Pengurus MMU 06 kembali menggelar acara reuni akbar ke 4 yang dikemas dalam acara Haul Masyayikh Sumberpandan dan Halal Bi Halal Alumni, Anggora Donatur dan Simpatisan.

Seperti di tahun sebelumnya, sebelum acara inti dimulai pada malam hari, pagi harinya diisi dengan kerja bakti bersih-bersih area maqbarah Sumberpandan.

Acara yang dihelat di halaman MMU 06 ini dimulai usai shalat Isya berjamaah dengan ditandai dengan pembacaan maulid al-Habsyi oleh Yamiyah Nurul Musthofa. Acara ini dimoderatori oleh Ust. Fathurrahman. Alumni sekaligus mantan guru MMU 06 ini memulai acara dengan pembacaan fatihah. Dilanjuti dengan pembacaan khususon oleh Ust. Mursyidi Syukri dan pembacaan Tahlil oleh Ust. Zuhdi Kholili.

Usai pembacaan tahlil, acara dilanjutkan dengan sambutan atas nama ketua pengurus MMU 06 yang disampaikan oleh Ust. Zamroni Anwar.

Berikutnya acara diskusi terbuka yang dipimpin oleh Ust. Sya'roni, alumni asal kota Surabaya. Dalam diskusi terbuka ini banyak saran dan kritik diterima. Diantara usul yang disepakati oleh para hadirin adalah MMU 06 segera merenovasi teras madrasah. Usulan ini disampaikan oleh salah satu wali murid MMU 06, Bapak Sholihin.

Acara yang dihelat bertepatan dengan malam telasan ke tujuh atau oleh masyarakat Madura dikenal dengan malem telasan peto' ini ditutup dengan pembacaan doa oleh KH. Abd. Jalil AZ.

Telah dibaca kali

Posting Komentar

 
Top